2019 Mou Timkes Internal-1.docx

  • Uploaded by: pia
  • 0
  • 0
  • December 2019
  • PDF

This document was uploaded by user and they confirmed that they have the permission to share it. If you are author or own the copyright of this book, please report to us by using this DMCA report form. Report DMCA


Overview

Download & View 2019 Mou Timkes Internal-1.docx as PDF for free.

More details

  • Words: 437
  • Pages: 3
PERJANJIAN KERJASAMA MoU (MEMORANDUM OF UNDERSTANDING) TIM KESEHATAN KSR PMI UIN UNIT SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA Kami yang bertanda tangan dibawah ini : Nama

:

Jabatan

:

Himpunan

:

Alamat

:

Kontak

:

Bertindak untuk dan atas nama Wali Penyelenggara dalam kegiatan “Tulis Nama Kegiatan” yang selanjutnya disebut dengan “PIHAK PERTAMA”. Kami yang bertanda tangan dibawah ini : Nama

: Khurun In Umama

Jabatan

: Kepala Divisi Bantuan Kesehatan dan Sosial (BANKESOS)

Himpunan

: Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) UIN Jakarta

Alamat

: Gedung Student Center Lantai 1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Kontak

: +6287789203344

Bertindak untuk dan atas nama Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) UIN Jakarta yang selanjutnya disebut dengan “PIHAK KEDUA”. Pada hari “Tulis Hari/Tanggal/Bulan/Tahun” “PARA PIHAK” telah sepakat mengadakan perjanjian kerjasama “TIM KESEHATAN” dalam kegiatan “Tulis Nama Kegiatan” sesuai dengan kontraprestasi dan ketentuan yang terurai melalui pasal-pasal berikut :

Pasal 1 Kesepakatan PARA PIHAK sepakat untuk melakukan kerjasama bantuan “TIM KESEHATAN” dalam kegiatan “Tulis Nama Kegiatan” yang akan diadakan pada “Tulis Hari/Tanggal/Bulan/Tahun”

Pasal 2 Hak dan Kewajiban Hak Pihak Pertama Berhak : 1. Mendapatkan petugas Tim Kesehatan dari Pihak Kedua 2. Mendapatkan penanganan pertolongan pertama dari petugas Tim Kesehatan jika ada yang membutuhkan penanganan. Pihak Kedua Berhak : 1. Mendapatkan informasi tentang bentuk kegiatan 2. Mendapatkan rekam medis peserta jika kegiatan tersebut dirasa berat / beresiko tinggi 3. Pemasangan logo pada media publikasi (jika ada) 4. Mendapatkan sertifikat kerjasama

Kewajiban Pihak Pertama Berkewajiban : 1. Menyediakan konsumsi petugas Tim Kesehatan 2. Menyediakan tempat istirahat bagi petugas Tim Kesehatan (jika acara lebih dari 1 hari) 3. Menyediakan akomodasi bagi petugas Tim Kesehatan (jika acara berada diluar kampus) 4. Memberi informasi mengenai bentuk kegiatan kepada petugas Tim Kesehatan 5. Memasang logo Pihak Kedua pada Media Publikasi 6. Memberi sertifikat kerjasama Pihak Kedua Berkewajiban : 1. Memberangkatkan anggotanya untuk menjadi petugas Tim Kesehatan 2. Memberikan penanganan pertolongan pertama secara langsung pada peserta yang membutuhkan penanganan.

Pasal 3 Jangka Waktu Perjanjian ini bersifat mengikat bagi kedua pihak dan mulai berlaku pada hari dan tanggal sejak ditandatanganinya perjanjian kerjasama ini hingga berakhirnya kegiatan.

Pasal 4 Penyelesaian Masalah 1. Perjanjian kerjasama ini tidak dapat dibatalkan secara sepihak, sebelum kedua belah pihak melaksanakan kewajibanya masing-masing sebagaimana diatur dalam Pasal 2. 2. Seandainya terjadi perselisihan dalam pelaksanaan Perjanjian Kerjasama ini sehingga salah satu pihak tidak dapat memenuhi kewajibannya, maka kedua belah pihak akan menyelesaikannya secara musyawarah untuk mufakat.

Pasal 5 Penutup Demikianlah perjanjian kerjasama ini dibuat untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya serta berlaku mulai hari dan tanggal ditandatanganinya Perjanjian Kerjasama ini.

Jakarta, “Tulis Tanggal/Bulan/Tahun”

PIHAK PERTAMA

( NIM.

PIHAK KEDUA

)

(Khurun In Umama) NIA. SBN 139 KSR 14

Related Documents

Mou Famgath 2019.pdf
April 2020 8
Mou 2019.docx
June 2020 13
Mou
December 2019 48
Mou
October 2019 50
Mou
October 2019 42

More Documents from ""