2010

  • Uploaded by: Aishila Cerys Dahlia
  • 0
  • 0
  • August 2019
  • PDF

This document was uploaded by user and they confirmed that they have the permission to share it. If you are author or own the copyright of this book, please report to us by using this DMCA report form. Report DMCA


Overview

Download & View 2010 as PDF for free.

More details

  • Words: 834
  • Pages: 4
2010 - Sekarang: Kehidupan berkelanjutan Menyadari bahwa kami berada pada titik balik dalam sejarah, kami membuat strategi yang menghindarkan perkembangan dari dampak lingkungan, seraya meningkatkan dampak positif Unilever pda masyarakat. Menjadikan kehidupan yang berkelanjutan menjadi hal yang lumrah Seorang pria telentang di rumput, dari kampanye peluncuran Men+Care Dove Dalam menghadapi perubahan iklim, ketidakstabilan, dan ancaman terhadap kemajuan yang dicapai dalam meningkatkan standar hidup di abad ke-20, Unilever meluncurkan Prinsip Bisnis Berkelanjutan Unilever, rancangan kami untuk model bisnis yang berkelanjutan. Prinsip Bisnis Berkelanjutan Unilever mengatur ratusan target dan komitmen yang di bagi ke dalam tiga tujuan utama:  Kami akan Membantu lebih dari satu miliar orang untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan.  Kami akan mengurangi separuh dampak lingkungan dari pembuatan dan penggunaan produk kami  Kami akan meningkatkan penghidupan ribuan orang dalam rantai pasokan kami. Setelah peluncurannya pada tahun 2010, Prinsip Bisnis Berkelanjutan Unilever diakui oleh komentator independen sebagai salah satu dari rencana keberlanjutan yang paling ambisius yang pernah dibuat oleh perusahaan internasional, dan terus berkembang, mendorong perkembangan bisnis kami seraya memanfaatkan jangkauan dan keahlian kami untuk menciptakan perubahan di dunia. Pada tahun 2014, ‘merek kehidupan berkelanjutan’ kami, merek yang memiliki tujuan berkelanjutan dan berkontribusi dalam satu atau lebih tujuan Prinsip Bisnis Berkelanjutan Unilever, berkembang dua kali lipat dari laju bisnis lain dan memberikan kontribusi besar dalam perkembangan secara keseluruhan. Di luar bisnis kami Peran yang dapat diambil oleh bisnis dalam menciptakan masa depan yang lebih aman dan adil tetap menjadi agenda global utama, yang ditandai dengan acara seperti Konferensi Iklim Paris 2015 dan peluncuran tujuan global PBB.

Unilever menetapkan tiga area yang dapat menjadi target perubahan sistem yang nyata dengan bekerja dalam kemitraan bersama orang lain dalam bisnis, masyarakat sipil, pemerintah, dan NGO: perubahan iklim, dan penggundulan hutan; air, sanitasi, dan kebersihan; serta pertanian berkelanjutan dan ketahanan pangan.

Peristiwa penting 2010 Unilever dinobatkan sebagai pemimpin sektor makanan dalam ‘sektor super’ Makanan & Minuman Indeks Keberlanjutan Dow Jones, selama 12 tahun berturutturut. Para pemegang saham Alberto Culver memberikan suara yang mendukung akuisisi kami atas perusahaan tersebut, membawa merek, termasuk TRESemmé, Alberto VO5, Nexxus, St Ives, dan Simple ke dalam portofolio Unilever.

2011 CEO kami, Paul Polman, mengikrarkan dukungan Unilever gerakan seluruh industri untuk mendukung pertanian berkelanjutan di Forum Ekonomi Dunia di Davos.

2012 Omzet Unilever melampaui €50 miliar, dengan semua wilayah dan kategori menyumbang pada perkembangannya. Kami kini mempunyai 14 merek dengan masing-masing penjualan lebih dari €1 miliar per tahun. Kami terus menghasilkan kemajuan yang baik dalam mencapai target Prinsip Bisnis Berkelanjutan Unilever. Lebih dari sepertiga bahan baku pertanian berasal dari sumber berkelanjutan dan lebih dari 50% pabrik mencapai target tidak mengirimkan limbah apa pun ke penimbunan sampah. Kami menjangkau 224 juta orang melalui program untuk mengurangi penyakit diare dengan mencuci tangan menggunakan sabun, menyediakan air yang aman untuk diminum, mempromosikan kesehatan mulut, dan meningkatkan harga diri anak-anak muda.

2013 Unilever dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Catalyst Award 2013 yang bergengsi untuk prakarsa kami yang memperluas peluang bagi perempuan dan bisnis. Perusahaan ini kembali memasuki pasar Myanmar dengan peluncuran operasi bisnis yang penuh, termasuk fasilitas produksi yang baru dan kantor pusat yang baru di Yangon. Unilever menyabet 44 penghargaan di Festival Kreativitas Internasional Cannes Lions ke-60.

2014 Kami meluncurkan Penghargaan Wirausahawan Muda Kehidupan Berkelanjutan Unilever, yaitu program penghargaan internasional yang dirancang untuk menginspirasi anak-anak muda di seluruh dunia untuk menanggulangi berbagai masalah lingkungan, sosial, dan kesehatan. Terlepas dari lingkungan ekonomi yang sulit, Unilever meraih pertumbuhan pendapatan dan laba selama lima tahun berturut-turut. Kami terus memperbagus portofolio kami, melakukan sejumlah akuisisi strategis sepanjang tahun ini, termasuk bisnis es ktim super premium Talenti di Amerika Utara dan bisnis penyaringan air Qinyuan di Tiongkok. Unilever dinobatkan sebagai pemimpin kelompok industri Makanan, Minuman, dan Tembakau pada ulasan Indeks Keberlanjutan Dow Jones (DJSI) 2014.

2015 Unilever terus memperlihatkan pertumbuhan menguntungkan yang konsisten dalam pasar yang bergejolak seraya memperkuat keberlanjutan portofolio kami. Untuk yang ke-15 kali dalam 16 tahun, Unilever dinobatkan sebagai pemimpin Kelompok Industri Makanan, Minuman, & Tembakau dengan skor 92 dari 100. Kami juga dipilih sebagai komponen indeks Keberlanjutan Dow Jones (DJSI) setelah partisipasi kami dalam Penilaian Keberlanjutan Perusahaan RobeconSAM 2015.

Pada bulan Januari kami mengumumkan bahwa kami telah mencapai dua target mengirimkan nol limbah tak berbahaya ke penimbunan sampah dari seluruh jaringan pabrik kami, sementara pada bulan Juni kami berhasil menghemat 1 juta ton emisi CO2 sejak tahun 2008. ‘Merek kehidupan berkelanjutan’ kini mewakili setengah pertumbuhan kami dan berkembang dua kali lebih cepat daripada meraih kami yang lain. Merek terkemuka kami dalam jumlah yang semakin meningkat telah mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam kontribusi yang mereka berikan kepada dunia, tujuan mereka, dan ke dalam bahan-bahan serta siklus masa pakai produk mereka. Kami berkontribusi dalam peluncuran Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) dan ikut dalam seruan aksi global pada Konferensi Iklim Paris (COP21) 2015. Kami mengumumkan bahwa kami akan menjadi ‘positif karbon’ pada tahun 2030. Dalam ‘Mobilisasi Bertindak Bersama: Rangkuman Kemajuan USLP 2015’, kami melaporkan bahwa kami berada pada jalur untuk meraih mayoritas target USLP kami dan melakukan seruan untuk bertindak bersama yang belum pernah dilakukan sebelumnya untuk menangani tantangan terbesar yang dihadapi dunia.

Related Documents

2010
May 2020 35
2010
May 2020 34
2010
June 2020 18
2010
June 2020 20
2010
June 2020 26
2010
August 2019 42

More Documents from "Aishila Cerys Dahlia"

2010
August 2019 42
Italian
November 2019 52
Simply Heaven
November 2019 29
Alur Gula Darah.docx
November 2019 27