Liburan Musim Panas Tyson Gibb

• May 2020
  • PDF

This document was uploaded by user and they confirmed that they have the permission to share it. If you are author or own the copyright of this book, please report to us by using this DMCA report form. Report DMCA

Overview

Download & View Liburan Musim Panas Tyson Gibb as PDF for free.

More details

• Words: 339
  • Pages: 2
Tyson Gibb INDO 2010 August 31, 2009 Mbak Menuk Liburan Musim Panas

Liburan Musim Panas saya menyenangkan. Pertama, di bulan Mei, saya harus naik mobil ke Las Vegas. Semua teman saya tidak harus pergi ke Las Vegas, jadi saya harus bermobil sendiri. Sesudah sampai di Las Vegas, saya harus ke lapangan terbang untuk pulang ke Jakarta naik pesawat terbang. Saya pulang ke Jakarta untuk mengunjungi keluarga dan teman-teman saya. Waktu saya sampai di Jakarta, saya naik taksi ke rumah keluarga saya di dekat Citos di Cilandak. Di bulan Juni, saya naik pesawat terbang ke Makassar, Sulawesi bersama dengan sahabat saya Daniel. Kami tinggal di Hotel sebelah Pantai yang paling murah selama satu malam. Besoknya, kami naik mobil lama sekali (9 Jam) ke Rancapao di Tanah Toraja. Di Tanah Toraja, ada banyak kegiatan turis. Pertama, Daniel dan saya pergi ke pemakaman yang tradisional untuk melihat orang Toraja menjagal babi-babi dan satu banteng. Pemakaman itu menarik sekali, tapi sedikit bengis. Lalu, kami melihat-lihat padi-padi nasi dan gunung-gunung yang besar. Saya selalu suka memandang. Di malam-malam, Daniel dan saya suka bertemu turis yang lain dan omongomong. Kami bertemu banyak orang, tapi saya paling suka orang belanda yang bernama Juul. Juul berjalan-jalan sering dan mempunyai banyak cerita dari negeri yang lain.

Sesudah lima hari, saya harus pulang ke Jakarta dan mencari pekerjaan karena tidak ada uang. Teman saya Kevin bekerja di FEC (Fun English Center) tahun 2008, jadi saya melamar di sana pertama. Di bulan Juli, saya mengajar bahasa inggris kepada 16 pekerja di kantor ‘designphase.’ Muridnya semua bisa bahasa inggris sedikit, tapi mau membesarkan lancar. Saya suka murid semua, dan saya masih berbicara dengan mereka di Facebook. Upah saya dua juta tepat Rupiah untuk satu bulan. Sesudah bulan Juli, saya tidak bekerja lagi dan setiap hari saya bisa nongkrong bersama dengan teman-teman saya. Juga, saya sering bermain golf dengan Bapak saya dan menonton pemilihan (Ayo SBY!). Di 10 Agustus, saya harus pulang ke Boulder lagi dan mencari pekerjaan lagi. Masih tidak ada pekerjaan, tapi mudah-mudahan ada lekas.

Itu liburan Musim Panas saya.