358251698-313955104-berita-acara-pemusnahan-rekam-medis.docx

  • Uploaded by: rais
  • 0
  • 0
  • November 2019
  • PDF

This document was uploaded by user and they confirmed that they have the permission to share it. If you are author or own the copyright of this book, please report to us by using this DMCA report form. Report DMCA


Overview

Download & View 358251698-313955104-berita-acara-pemusnahan-rekam-medis.docx as PDF for free.

More details

  • Words: 235
  • Pages: 2
BERITA ACARA PEMUSNAHAN BERKAS REKAM MEDIS INAKTIF TAHUN 2012 PUSKESMAS KECAMATAN TANJUNG PRIOK

Sehubungan dengan Surat Keputusan Kepala Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok, No………………………….., dengan ini menerangkan terlebih dahulu : 1.

2.

Bahwa dalam rangka pemusnahan dokuman Puskesmas berupa Rekam medis telah dibentuk tim Pemusnahan Rekam Medis Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok yang mempunyai tugas untuk melaksanakan pemusnahan Rekam Medis sebagaimana petunjuk dan ketentuan yang berlaku. Bahwa pelaksanaan pemusnahan tersebut berdasarkan dan mengacu pada Surat Edaran Dirjen.Yanmed. No.HK.00.06.1.5.01160 tanggal 21 Maret 1995 tentang Petunjuk Teknis Pengadaan Formulir Rekam Medis dasar dan Pemusnahan Arsip Rekam Medis.

Atas dasar tersebut diatas, Tim Pemusnahan Arsip Rekam Medis Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok akan melakukan pemusnahan berkas rekam medis inaktif tahun 2019 sebanyak berkas.

1.

PELAKSANAAN Hari/Tanggal Lokasi Koordinator Pelaksana

2.

: Sabtu, : Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok : dr. Inna Rosdyasari : Muhammad Rais Hakim Devi Permata Sari Kurnia Sandi

TATA CARA 1. 2. 3. 4.

Memilih berkas rekam medis inaktif tahun 2012 yang sudah memasuki masa simpan in aktif 2 tahun. Menilai rekam medis yang masih bernilai guna dan yang tidak bernilai guna. Menyimpan lembaran-lembaran penting dari berkas rekam medis yang tidak dimusnahkan di ruang penyimpanan rekam medis . Berkas rekam medis yang tidak bernilai guna dibakar.

5. 6.

Tim pemusnah berkas rekam medis mengawasi pembakaran sampai selesai. Daftar berkas rekam medis yang dimusnahkan terlampir.

Jakarta, Mengetahui Kordinator

Kepala Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok

dr. Inna Rosdyasari

drg. Florida Masriani Sitinjak

More Documents from "rais"